Sambut Kemerdekaan, Quest Hotel Darmo Surabaya Siapkan Menu Baru

Sambut Kemerdekaan, Quest Hotel Darmo Surabaya Siapkan Menu Baru Rara, pengunjung hotel mencoba menu Sate Gogos dan Es Semangat Merah Putih. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selama Agustus ini, Surabaya membuat menu merdeka untuk menyambut perayaan HUT Ke-76 Republik Indonesia, yakni Sate Gogos Kemerdekaan dan Es Semangat Merah Putih.

Public Relations Surabaya Melly Aruni menjelaskan, menu Sate Gogos Kemerdekaan tersebut berisi sate kerang dengan pelengkap ketan bakar, bumbu kacang, sambal, dan sayur lalapan yang terinspirasi dari masakan Sulawesi, lalu dimodifikasi sedikit.

"Bedanya Gogos punya kami hanya berupa ketan bakar saja tanpa ada isian di dalamnya," ujar Melly Aruni.

Menu selanjutnya adalah Es Semangat Merah Putih, yaitu warna merahnya dari jus buah stroberi, sedang warna putihnya dari susu dan yogurth. "Dua menu ini bisa dipesan secara dine in di Cristal Café Quest Hotel ataupun di-take away, tersedia hingga 31 Agustus 2021. Harganya Rp 17 ribuan," tegasnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Quest Hotel, Rara, mengaku penasaran dengan kedua menu anyar tersebut. Karena itulah ia pun mencoba rasanya. Alasan lainnya, karena jarang ada di Surabaya.

"Rasanya enak-enak aja sih. Minumannya juga seger, bikin semangat. Kalian kudu nyobain nih," katanya dengan ramah. (dra/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mulai dari 10 Ribu, Warung Omahe Dewe di Kediri Sediakan Masakan Khas Pedesaan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO