Dipicu Soal Asmara, Teknisi Internet di Bangkalan Jadi Korban Penembakan, Begini Kronologinya

Dipicu Soal Asmara, Teknisi Internet di Bangkalan Jadi Korban Penembakan, Begini Kronologinya S (33), tersangka utama pembunuhan saat diekspos di Mapolres Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Ditreskrimum Polda Jatim dan Satreskrim Polres Bangkalan berhasil meringkus pelaku penembakan teknisi internet di Perumahan Kailas, Dusun Karangpandan, Desa Sukolilo Timur, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (7/8/2021) silam.

S (33), pelaku utama penembakan berhasil ditangkap pada Senin (10/8/2021) lalu. Dalam penangkapan tersebut, 2 orang lainnya inisial D (34) dan F (35) turut ditangkap lantaran diduga terlibat penembakan tersebut.

"Masing-masing warga Surabaya dan teknisi internet," kata Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta saat konferensi pers di Mapolres Bangkalan, Kamis (12/8/2021).

Kapolda Jatim menjelaskan kronologis penembakan tersebut. Awalnya, korban mendapat laporan bahwa ada WiFi tidak berjalan. Ternyata, kabel WiFi itu sengaja diputus oleh D (35). Kabel yang diputus tak jauh dari sekitar lokasi penembakan. Titik kabel yang diputus sengaja memang telah ditentukan agar korban dapat dieksekusi di lokasi tersebut.

Sementara F (35), membantu mencari informasi dan menunjukkan lokasi keberadaan korban pada saat kejadian. Begitu sampai di lokasi kabel yang rusak, korban langsung mendapatkan tembakan di bagian bahu, lengan, dan sebagian kepala.

Simak berita selengkapnya ...