Wabup Jombang Dampingi Kasdam V/Brawijaya Kunjungi Rumah Sehat Isoter

Wabup Jombang Dampingi Kasdam V/Brawijaya Kunjungi Rumah Sehat Isoter Kasdam V/Brawijaya saat mengunjungi Dapur Umum Jamu Sehat Tagana.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan didampingi Wakil Bupati , Sumrambah melakukan kunjungan ke beberapa Rumah Sehat Isolasi Terpusat (Isoter) dan Dapur Umum Jamu Sehat Tagana yang ada di Kota Santri pada Rabu (11/8/2021).

Turut serta dalam kunjungan tersebut yakni Dandim 0814 Letkol Inf Triyono, Kepala Dinas Sosial Hari Purnomo, serta Kepala Dinas Kominfo Budi Winarno.

Dalam kunjungannya, Kasdam V/Brawijaya mengapresiasi positif dan mendukung keberadaan Dapur Umum Jamu Sehat Tagana yang berada di Rumah Pelayanan Sosial Dinas Sosial di Desa Candi Mulyo, Kecamatan .

Selain di Kantor Dinas Sosial, dapur umum ini juga sudah berdiri di beberapa desa untuk membantu meningkatkan imunitas para pasien Covid-19 yang menjalani isoman terpusat di beberapa Rumah Sehat di Kabupaten , juga gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

Wabup Sumrambah mengatakan bahwa masa pandemi tidak akan mengurangi jiwa sosial masyarakat Kabupaten . Terlebih lagi dengan adanya Dapur Umum Jamu Sehat yang dimasak bersama-sama oleh para relawan.

"Semangat gotong royong kita tetap tinggi. Sehingga masyarakat juga ikut memberikan dukungan dengan ikut menyumbangkan bahan bahan untuk jamu," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...