Polres Bangkalan Gelar Vaksinasi Merdeka Semeru untuk Difabel

Polres Bangkalan Gelar Vaksinasi Merdeka Semeru untuk Difabel Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino didampingi Ketua DPRD Bangkalan Moh. Fahad dan Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin saat memantau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Semeru di Mapolres Bangkalan, Selasa (10/8/2021). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 35 disabilitas (difabel) mengikuti di Mapolres Bangkalan, Selasa (10/8/2021).  sendiri dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Polda Jawa Timur.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino menjelaskan, hari ini khusus wilayah Malpolres Bangkalan melaksanakan vaksinasi difabel, menyasar sebanyak 35 orang dari rencana 50 orang difabel, sisanya tidak bisa hadir dikarenakan faktor kesehatan.

" dikhususkan kepada saudara-saudara kita yang difabel yang diterima peserta 50 orang yang hadir 35, sisanya karena kesehatan tidak bisa hadir," jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron Amin meminta masyarakat agar menjadi pemicu semangat untuk divaksin. "Vaksin difabel ini menjadi semangat yang lain, apalagi masyarakat lainnya, karena partisipasi vaksin masih rendah," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, bagi ibu hamil (bumil) sudah bisa divaksin, hanya bagi ibu hamil harus di-screening terlebih dahulu. Ia berharap masyarakat agar dapat melaksanakan vaksin, mengingat angka yang melaksanakan vaksin di Bangkalan masih rendah. (uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO