Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMAN 1 Kota Madiun, Wali Kota Maidi Ingatkan Tetap Jaga Prokes

Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMAN 1 Kota Madiun, Wali Kota Maidi Ingatkan Tetap Jaga Prokes Wali Kota Maidi saat mengunjungi vaksinasi para pelajar di SMAN 1 Kota Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Vaksinasi Covid-19 terus digencarkan Pemkot Madiun. Kali ini, menyasar kalangan pelajar.

Pelaksanaan vaksin secara serentak hari ini diadakan di Gedung SMAN 1 dengan menghadirkan nakes dari berbagai puskesmas dan ditambah dari kepolisian serta RS, Rabu (4/8/2021)

"Walau sudah masuk zona oranye, jangan berbangga dulu, kita harus tahan dulu. Tetap harus disiplin prokes. Kalau semua sudah prokes maka ini bisa semakin ditekan. Walau kamu sudah divaksin, tapi ingat harus tetap kudu menjalankan prokes. Jangan ditinggalkan itu," pesan Wali di sela-sela meninjau pelaksanaan vaksin.

Dalam kesempatan ini, menyampaikan bahwa stok vaksin kali ini tidak sampai menumpuk di gudang. Karena begitu vaksin datang langsung disalurkan.

"Vaksin dosis pertama untuk pelajar ini datang tadi malam, dan langsung didistribusikan. Sehingga tidak sampai disimpan di gudang. Semakin cepat akan semakin baik. Pelaksanaan tetap akan selalu kita pantau," kata.

Ia menjelaskan, pelaksanaan vaksin untuk pelajar sebanyak 1.000 anak ini berjalan dengan lancar. Mereka mendaftar pertama kali dengan menggunakan link yang telah disebarkan oleh sekolah masing-masing.

Calvin, salah satu pelajar yang mengikuti vaksinasi menuturkan bahwa ia awalnya mendaftar untuk vaksin Sinovac ini melalui sebuah link yang diinfokan oleh pihak sekolah.

"Kita daftarnya melalui link yang disampaikan. Yang penting saya ngisi dan ikut, sehingga biar kita bisa kembali belajar di sekolah lagi. Karena belajar di rumah itu membosankan," tuturnya. (dro/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO