Dugaan Pencemaran Nama Baik, ​Demokrat Jatim Laporkan Akun FB Budi Arie Setiadi ke Polda Jatim

Dugaan Pencemaran Nama Baik, ​Demokrat Jatim Laporkan Akun FB Budi Arie Setiadi ke Polda Jatim Kepala Badan Hukum dan Pengamanan Partai Daerah (BHPP-DA) DPD Partai Demokrat Jatim, Zainal Fandi, SH, MH bersama sejumlah kader melaporkan akun FB atas nama Budi Arie Setiadi ke Polda Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur melaporkan akun FB atas nama Budi Arie Setiadi ke Polda Jatim atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap Partai Demokrat, Selasa (3/7/2021).

Pengaduan tersebut atas unggahan gambar karikatur di laman Facebook Budi Arie Setiadi yang dianggap menuding Partai Demokrat menjadi dalang unjuk rasa mahasiswa pada 24 Juli 2021.

Diketahui, karikatur tersebut bergambar telapak tangan yang tertulis 'DE', 'MO', 'K', 'RA', 'T' di kelima jari dengan sosok kartun yakni orang berdasi dengan kepala kursi, orang yang menggenggam uang, dua orang berkelahi, dan orang bersedih memegang piring.

Pada postingan itu juga tertulis "Pakai Tangan Adik-adik Mahasiswa Lagi untuk Kepentingan Syahwat Berkuasanya #BONGKARBIANGRUSUH".

Simak berita selengkapnya ...