Didampingi Kadisparbud, Bupati Gus Yani Serahkan Bantuan kepada 6 Ribu Pekerja Seni

Didampingi Kadisparbud, Bupati Gus Yani Serahkan Bantuan kepada 6 Ribu Pekerja Seni

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Gresik Agustin Halomoan Sinaga secara simbolis menyerahkan bantuan paket beras untuk 6 ribu pekerja seni, budaya, dan pariwisata di Gresik yang terdampak pandemi Covid-19, Senin (2/8/2021) sore, di Pendopo Kantor Kecamatan Kedamean.

Sejumlah kepala OPD hadir dalam penyerahan bantuan tersebut. Di antaranya, Kepala Satpol PP Abu Hasan dan Camat Wilayah Kerja (Wilker) Posko Kedamean yakni Camat Kedamean Arifin, Camat Menganti Sujarto, Camat Wringinanom Suwartono, dan Camat Driyorejo Narto.

Bupati Gus Yani menyatakan bahwa bantuan paket beras yang diberikan di antaranya berasal dari Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Gresik. "Jadi, bantuan kali ini kami berikan kepada para pekerja seni, budaya, dan pariwisata," ucap Bupati Gus Yani.

"Bantuan sosial diberikan kepada warga Kabupaten Gresik terdampak PPKM Covid-19," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Gus Yani mengucapkan terima kasih kepada IKAPTK yang telah melakukan aksi sosial untuk membantu warga terdampak PPKM. "Kami ucapkan terima kasih kepada para Alumni Pamongpraja Gresik atas aksi sosialnya membantu warga kami yang terdampak pandemi dan PPKM Covid-19," katanya.

Simak berita selengkapnya ...