Cegah Penularan Covid-19, Polresta Banyuwangi Distribusikan Alkes dan Logistik ke 184 KTS

Cegah Penularan Covid-19, Polresta Banyuwangi Distribusikan Alkes dan Logistik ke 184 KTS Pendistribusian diawali dengan apel penyerahan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu, dihadiri Wakapolresta Banyuwangi AKBP Didik Hariyanto bersama pejabat utama (PJU) Polresta Banyuwangi di depan Mapolresta Banyuwangi, Senin (2/8/2021). (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - mendistribusikan bantuan alat kesehatan (alkes) dan logistik ke-184 (KTS) serta membagikan 55 ton beras untuk membantu warga terdampak ekonomi pandemi Covid-19.

Pendistribusian tersebut diawali dengan apel penyerahan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu, dihadiri Wakapolresta Banyuwangi AKBP Didik Hariyanto bersama pejabat utama (PJU) di depan Mapolresta Banyuwangi, Senin (2/8/2021).

AKBP Nasrun mengatakan, kali ini pihaknya menyiapkan bantuan berupa alkes dan logistik kelengkapan untuk mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Banyuwangi.

"Untuk kelengkapan keamanan lingkungan terdiri dari 184 paket berupa disinfektan, alat semprot punggung, dan hand sanitizer. Kelengkapan kesehatan yakni baju APD, masker, sarung tangan, sepatu bot, face shield, tisu kering, sabun cair, thermogun, dan tempat cuci tangan, serta membagikan kelengkapan untuk sosialisasi berupa banner/pamlet KTS, struktur satgas Covid-19, modul dan buku penunjang KTS, stiker KTS, dan pulpen," ujarnya.

Selain itu, lanjut AKBP Nasrun, Polresta Banyuwnagi juga membagikan bantuan pangan berupa 55 ton beras dari Menko Marivest dan Setmilpres. Puluhan ton beras tersebut sudah dibagikan ke warga terdampak ekonomi pandemi Covid-19 melalui 25 polsek di jajaran beberapa hari yang lalu.

"Bantuan beras kami bagikan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO