ASN dan Dharma Wanita Kominfo Kota Kediri Bagikan 100 Nasi Kotak di TPA Klotok

ASN dan Dharma Wanita Kominfo Kota Kediri Bagikan 100 Nasi Kotak di TPA Klotok Perwakilan ASN Pemkot Kediri saat menyerahkan nasi kotak kepada warga di area TPA Klotok. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - ASN di lingkungan Pemkot Kediri bersinergi dengan Dharma Wanita melakukan Gerakan Berbagi dengan menyalurkan sejumlah bantuan makanan siap saji di TPA 2 Klotok di Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, , Sabtu (31/7) kemarin.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 100 kotak makanan itu dibagikan kepada warga yang sehari-hari bekerja menggantungkan hidupnya di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) 2 Klotok Pojok, ini.

Pemilihan TPA 2 Klotok Pojok sebagai lokasi itu sendiri dikarenakan banyak warga yang beraktivitas untuk mencari rezeki.

Hal itu disampaikan oleh Agustina Apip Permana, Ketua Dharma Wanita UP. Diskominfo .

“Karena banyak sekali warga yang mencari nafkah di sini, untuk itu kita pilih lokasi TPA 2 Klotok Pojok sebagai tempat penyaluran bantuan makanan,” ungkap Agustina.

Agustina menambahkan bahwa selain membagikan sejumlah bantuan makanan, kegiatan ini juga memberikan sosialisasi untuk menjaga kesehatan dan selalu memakai masker. Ia berharap bantuan ini bisa menghibur hati warga yang sebagian besar bekerja sebagai pengumpul barang-barang bekas di lokasi TPA.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO