Kemenkumham Jatim Salurkan 4.300 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Kemenkumham Jatim Salurkan 4.300 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono, saat membagikan bantuan kepada driver ojol.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - menyalurkan 809 paket sembako Kamis (29/7). Penyaluran bantuan itu berkolaborasi dengan Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil INI) Jatim.

Adapun bantuan diberikan kepada masyarakat dan ASN yang terdampak pandemi dan maupun terpapar Covid-19. Secara keseluruhan, di Jatim ada 4.300 paket sembako yang dibagikan secara serentak oleh UPT jajaran Kemenkumham.

Kegiatan dipusatkan di Graha Pengayoman, Kuningan, Jakarta itu dipimpin langsung Menkumham Yasonna H Laoly.

Sementara di Jawa Timur, Kakanwil Krismono memimpin jajarannya mengikuti acara tersetut secara daring. Turut hadir dalam kegiatan bertajuk "Kumham Peduli, Kumham Berbagi" itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Ketua Pengwil INI Jatim Siti Anggraeni Hapsari.

Untuk di Jawa Timur, paket sembako dibagikan kepada para driver ojek online (ojol) bertempat di Jalan Kayoon. Puluhan pengemudi ojol tampak antre mengular menerima bantuan paket sembako. Namun, tetap ada jarak. Karena mereka tidak turun dari kendaraan.

“Untuk pengemudi ojek online, bantuan kami salurkan dengan cara drive thru agar tidak berkerumun,” ujar Krismono.

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO