Jelajah Desa, DPRD Jombang Serap Aspirasi Sekaligus Bagi-Bagi Beras di Dusun Terpencil

Jelajah Desa, DPRD Jombang Serap Aspirasi Sekaligus Bagi-Bagi Beras di Dusun Terpencil Beberapa anggota DPRD Jombang saat membagikan beras di Dusun Nampu. (foto: ist)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - DPRD Jombang melakukan jelajah desa di masa pandemi Covid-19 ke Kecamatan Plandaan, Sabtu (24/7/2021) lalu. Kunjungan para wakil rakyat ini untuk melakukan serap aspirasi dan memberikan bantuan beras ke masyarakat Dusun/Desa Plandaan dan Dusun Nampu, Desa Pojoklitih.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh beberapa anggota DPRD, di antaranya Dukha dari Fraksi PAN, Ketua Fraksi Golkar Andik Basuki yang juga Ketua Komisi A, Ketua Fraksi Demokrat Syarif Hidayatullah, Anggota Komisi C Ahmad Tohari, Anggota Fraksi PDIP Lusye Widiyanawati, Wakil Ketua DPRD Arief Sutikno dari Fraksi Golkar, serta Rochmad Abidin yang juga Ketua Fraksi PKS Perindo. Selain itu, diikuti pula oleh Mantan Ketua DPRD Joko Triono.

Kepala Dusun Nampu Muhammad Wahid menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Jombang yang mau turun ke dusunnya untuk melihat kondisi masyarakat pedesaan akibat pandemi Covid-19.

"Dusun kami termasuk dusun sangat terpencil di Kabupaten Jombang, dengan kedatangan bapak-bapak anggota dewan selain membagikan beras ke 46 KK masing-masing 5 kg yang ada di dusun kami, mereka juga memberikan semangat pada kami," ujarnya.

Sementara Anggota Komisi C, Dukha mengaku, ini pertama kali dirinya ke Dusun Nampu dengan mengendarai sepada motor trail.

Simak berita selengkapnya ...