Kapolres Ngawi Pantau Langsung Vaksinasi Dosis Kedua

Kapolres Ngawi Pantau Langsung Vaksinasi Dosis Kedua Kapolres Ngawi I Wayan Winaya saat memantau penyuntikan vaksin tahap kedua.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres  AKBP I Wayan Winaya memantau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi dosis ke-2 di Kantor Desa Grudo, Kecamatan Kota, Senin (26/7/2021).

Ditemui di lokasi kegiatan, AKBP I Wayan Winaya menjelaskan bahwa serbuan vaksinasi dosis ke-2 tersebut digelar oleh petugas kesehatan Polres . Penyuntikan vaksin dilaksanakan sejak pukul 07.30 WIB.

"Ya, mulai pukul 07.30 WIB, petugas kesehatan Polres menggelar giat serbuan vaksinasi dosis ke-2 untuk memenuhi kebutuhan vaksin Covid-19 masyarakat Kabupaten ," jelasnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polres itu menyatakan bahwa vaksinasi dosis ke-2 ini merupakan langkah Polres untuk mendukung dan mewujudkan upaya pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19.

Perwira asal Bali tersebut juga menyebutkan, serbuan vaksinasi dosis ke-2 ini dilaksanakan dalam rangka percepatan terwujudnya herd immunity bagi masyarakat di wilayah Kabupaten .

"Dari target kita hari ini yaitu sebanyak 160 orang, hingga saat ini masyarakat yang sudah mendaftar vaksinasi dosis 2 ini ada sekitar 104 orang," urainya.

Diharapkan hingga akhir tahun ini seluruh masyarakat sudah menerima suntik vaksin. Sehingga ketahanan komunal atau herd immunity warga terbentuk, guna memutus penyebaran Covid-19. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO