Pasca-insiden Pengambilan Paksa Jenazah Pasien Covid-19 di Silo, Warga yang Terlibat Akan Di-tracing

Pasca-insiden Pengambilan Paksa Jenazah Pasien Covid-19 di Silo, Warga yang Terlibat Akan Di-tracing Habib Salim, Kepala Dinas Kominfo Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jember akan melakukan tracing terhadap warga yang terlibat pada pengambilan paksa jenazah pasien Covid-19 di Kecamatan Silo, Jumat (23/7) kemarin. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi munculnya klaster sebaran Covid-19 baru di Kecamatan Silo.

"Untuk mengantisipasi terjadinya sebaran baru akan kami upayakan untuk tracing kepada warga yang terlibat saat kejadian pengambilan pasien di Kecamatan Silo," ucap Kepala Dinas Kominfo Jember Habib Salim, Senin (26/7), di kantornya.

"Terutama kepada pihak keluarganya, akan kita lakukan tracing melalui petugas setempat untuk memastikan kondisinya," imbuhnya.

Habib menceritakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, mobil yang membawa jenazah pasien tengah melaju menuju pemakaman di Dusun Sukmoilang, Desa Pace, Kecamatan Silo.

Simak berita selengkapnya ...