Layanan PPKM Darurat, Luminor Hotel Sidoarjo Hadirkan Food Delivery dengan Harga Terjangkau

Layanan PPKM Darurat, Luminor Hotel Sidoarjo Hadirkan Food Delivery dengan Harga Terjangkau

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Luminor Hotel Sidoarjo ikut mendukung kebijakan PPKM Darurat yang diberlakukan pemerintah, dengan hanya melayani pesan antar pada restoran. Luminor Hotel Sidoarjo tidak menyediakan makan di tempat selama masa PPKM darurat.

"Tujuannya untuk melayani dan menghidangkan makanan yang lezat dan higienis untuk para pekerja yang WFH (work from home) maupun WFO (work from office), supaya tidak keluar kantor untuk mencari makan siang," ujar Intan Alice, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan, Jumat (23/7/2021).

"Saat masa PPKM Darurat, banyak sekali orang yang tidak bisa keluar rumah/kantor dengan bebas karena banyak jalan yang ditutup. Sehingga, kami memberikan layanan pesan antar, salah satunya untuk mempermudah mereka, dan mengurangi berkerumun di tempat makan," kata Intan.

Ada berbagai macam pilihan menu yang disediakan Luminor Hotel Sidoarjo, dengan harga yang sangat terjangkau. "Mulai dari Rp. 25.000, sudah dapat menikmati aneka menu mulai dari lokal - internasional. Tersedia beragam menu pilihan seperti nasi goreng jawa, ayam geprek, nasi sop buntut, chicken katsu, roti prata, dan masih banyak lagi," papar Intan.

Tidak hanya itu, Luminor Hotel Sidoarjo juga memberikan promo menginap “Funtastic Stay”, menginap di deluxe room termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan mendapatkan voucher belanja gratis senilai Rp 100.000.

"Promo yang tak kalah menariknya, untuk yang sudah memiliki rencana untuk perjalanan bisnis ke Sidoarjo atau ingin memberikan hadiah kepada yang terkasih, jangan melewatkan promo BELANJA “Beli Dulu Pakai Kapan Aja” hanya dengan Rp 390.000 nett/voucher sudah bisa menginap di deluxe room, gratis sarapan pagi untuk 2 orang dengan masa aktif sampai dengan 31 Maret 2022," pungkas dia. (nf/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ekonomi Lumpuh, Warga Ampel Surabaya Kibarkan Bendera Putih, Minta PPKM Diakhiri ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO