Sambil Santai di Rumah, Tetap Bisa Makan Enak ala Yello Hotel Jemursari Surabaya

Sambil Santai di Rumah, Tetap Bisa Makan Enak ala Yello Hotel Jemursari Surabaya Yummy Box Yello Hotel Jemursari.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hampir seluruh kota di wilayah Jawa-Bali merasakan dampak dari diberlakukannya PPKM darurat, terutama sektor industri food & beverage. Sebab, restoran dan kafe dilarang menyediakan makan di tempat, hanya boleh delivery atau dibungkus (takeaway) .

Dengan adanya peraturan tersebut, Wok 'N' Tok Restaurant milik Yello Hotel Jemursari telah siap menyediakan layanan pesan antar dengan menu yang dikemas secara menarik, rapi, dan higienis.

Sebagai hotel yang sudah terkenal dengan cita rasa masakan nusantaranya, Yello Hotel Jemursari Surabaya menyiapkan berbagai pilihan masakan rumahan untuk lunch atau dinner dengan cita rasa hotel berbintang yang diberi nama Yummy Box.

Harga yang ditawarkan cukup murah, yaitu mulai Rp 198.000 nett/pax untuk sekali makan siang atau makan malam selama 7 hari. 

“Menu makanan kami sajikan berbeda satiap hari, dan sebagai pelengkap kami berikan free 1 botol jus pada setiap 1 Yummy Box yang dipesan,” ujar Elgar Gumilang, Marcomm Manager Yello Hotel Jemursari, Kamis (22/7/2021).

Masih menurut Elgar, Yello Hotel Jemursari juga memberikan free delivery Yummy Box dengan jarak antar maksimal 3 km.

"Jasa kurir juga disiapkan dengan tarif yang akan disesuaikan antara jarak dari hotel sampai ke rumah konsumen. Dipastikan makanan sampai di tujuan dengan aman dan tetap higienis. Informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi melalui WA atau Telepon ke 031-8431999 atau DM di Instagram @yellojemursari," pungkasnya. (nf/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO