Polres Ngawi Serahkan Sapi Kurban ke NU dan Muhammadiyah

Polres Ngawi Serahkan Sapi Kurban ke NU dan Muhammadiyah Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyerahkan sapi kurban kepada PCNU Ngawi melalui KH Ulinnuha Rozy.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini, Polres Ngawi tetap melaksanakan penyembelihan . Hanya saja, penyaluran dagingnya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni dibagikan langsung ke rumah-rumah warga penerima.

Penyaluran daging tersebut ditandai Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya dengan menyerahkan kepada sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda, takmir masjid, dan yayasan anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Ngawi, Selasa (20/07).

Penyerahan itu dilaksanakan di halaman Mapolres Ngawi dengan disaksikan oleh para pejabat utama (PJU) Polres Ngawi dan sejumlah tamu undangan.

Sedangkan tersebut merupakan sumbangsih dari anggota Polres Ngawi. Adapun itu dibagi-bagikan kepada masyarakat kurang mampu dan yang memang berhak.

Dalam sambutannya, AKBP I Wayan Winaya menyampaikan bahwa perayaan Idul Adha saat ini memang sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya karena dirayakan dalam situasi pandemi Covid-19 dan masih berlangsung PPKM Darurat. Namun hal tersebut tak mengurangi kekhidmatan dan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Pihaknya mengajak semua anggota Polres Ngawi untuk menjadikan momentum Hari Raya Idul Adha ini untuk memperkuat iman dan takwa. Serta menegaskan kembali jati diri sebagai anggota Polri yang selalu rela berkorban untuk masyarakat, bangsa, dan negara.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO