Donasi ke Posko Darurat Gresik Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat Terus Berdatangan

Donasi ke Posko Darurat Gresik Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat Terus Berdatangan Bupati Gus Yani saat saat menyaksikan penyerahan donasi di Posko Darurat I. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Donasi masyarakat ke Posko Darurat Gresik untuk membantu warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19, dan warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, terus berdatangan.

"Alhamdulilah, antusiasme masyarakat yang memberikan bantuan ke posko darurat untuk saudara-saudara mereka terus berdatangan. Hal ini menunjukan sikap saling bantu, gotong royong masyarakat agar bersama-sama menghadapi dan untuk bisa keluar dari pandemi Covid-19 sangat kuat," ucap Zainal kepada BANGSAONLINE.com, Senin (19/7/2021).

Menurut zainal, bantuan baru yang masuk itu di antaranya dari ACT berupa 40 dus air, dan beras 109 paket masing-masing berisikan 3 kg. Dari BMH air mineral 20 dus, beras 4 sak, minyak 1 dus, mie instan 5 dus, air mineral 4 dus, gula 10 kg, susu jahe 5 pak, madu 5 pak, telur 10 kg.

Kemudian, dari Baznas 250 paket sembako, 250 paket vitamin, dari ACT sembako 75 pak masing-masing 3 kg. Serta dari LAZISNU MWCNU Menganti sembako 100 paket, dan dari Puskesmas Kedamean berupa alat pelindung diri (APD) 20 biji.

Simak berita selengkapnya ...