IWNU Gresik Serahkan 400 Paket Kebutuhan Pokok ke LAZISNU Untuk Warga Terdampak Covid-19

IWNU Gresik Serahkan 400 Paket Kebutuhan Pokok ke LAZISNU Untuk Warga Terdampak Covid-19 IWNU Gresik saat menyerahkan bantuan kepada LAZISNU. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Grup WhatsApp (WA) Ikatan Warga Nahdlatul Ulama (IWNU) Kabupaten Gresik, Sunyoto menyerahkan 400 paket bantuan kebutuhan pokok kepada Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Gresik, di kantor , Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kebomas, Minggu (18/7/2021).

Paket kebutuhan pokok itu ditujukan untuk masyarakat kurang beruntung terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat maupun warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19.

Paket bantuan diterima secara simbolis oleh Wakil Sekretaris , Dr. Syifaul Qulub, mewakili LAZISNU.

Hadir juga dalam penyerahan paket bantuan sejumlah pengurus grup WA IWNU Gresik seperti Sekretaris Irfan Choirie, Bendahara Subur, dan dr. Singgih Widi Pratomo, selaku divisi penggalangan dana yang juga Koordinator Relawan Tenaga Kesehatan (Nakes) Vaksinasi Covid-19.

Sementara dari LAZISNU dan , hadir Abdul Rozak, dan Hisyam Sunyoto. Mereka berterima kasih atas donasi berupa 400 paket kebutuhan pokok hasil penggalangan yang dilakukan IWNU Gresik.

"400 paket kebutuhan pokok berupa beras, minyak dan susu, kami serahkan kepada LAZISNU untuk diberikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dampak pandemi Covid-19, terlebih pada masa PPKM darurat ini," ucapnya.

Nyoto, begitu sapaan akrabnya lebih jauh menjelaskan, LAZISNU adalah mitra IWNU. "Pendistribusian bantuan kita percayakan LAZISNU. Syukur-syukur bantuan ini diserahkan kepada warga NU," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO