Direktur Perumda Pasar Lamongan Pantau Pelaksanaan PPKM Darurat di Pasar Rakyat Sidomulyo

Direktur Perumda Pasar Lamongan Pantau Pelaksanaan PPKM Darurat di Pasar Rakyat Sidomulyo Suhartono saat menyampaikan imbauan kepada pengunjung pasar. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kabupaten Lamongan Suhartono memantau langsung pelaksanaan PPKM darurat di Pasar Rakyat Sidomulyo Kelurahan Sidoharjo, Lamongan, Jumat (9/7/2021) sore.

Menurut Hartono, panggilan akrab Suhartono, pihaknya sangat mendukung instruksi dari pusat sampai daerah terkait PPKM darurat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

"Para pedagang dan pengunjung kita haruskan memakai masker, dan cuci tangan pakai sabun sebelum masuk pasar, yang tidak pakai masker kami larang masuk," ujar Hartono didampingi Kepala UPT Pasar Rakyat Sidomulyo, Andi.

Selain itu, kata Hartono, selama PPKM darurat yang dimulai dari 3-20 Juli 2021 mendatang, pihaknya juga mengatur pintu masuk dan keluar satu jalur yang dijaga ketat petugas.

"Petugas bertugas untuk mengingatkan para pengunjung agar tetap patuh protokol kesehatan agar penyebaran virus corona bisa dihindari," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...