Beri Kemudahan untuk Masyarakat, Pasar Online Lamongan Hadirkan Beberapa Fitur Menarik

Beri Kemudahan untuk Masyarakat, Pasar Online Lamongan Hadirkan Beberapa Fitur Menarik Sejumlah fitur pembayaran yang ditawarkan Pasar Online Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Aplikasi Pasar Online (POL) kini sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat di Kota Soto, lantaran pembayaran digital (online) saat ini menjadi pilihan banyak orang.

Direktur Perumda Pasar , Suhartono, mengatakan bahwa inovasi unggulan dari pemerintah daerah setempat yang masuk Top 99 layanan publik itu menawarkan sejumlah fitur pembayaran dengan mudah.

"Hadirnya berbagai fitur pembayaran melalui aplikasi POL ini membantu melakukan transaksi digital dengan aman dan mudah, seperti transfer uang, pembayaran tagihan PBB, PDAM, PLN, BPJS, multifinance, internet, serta menawarkan berbagai macam promo menarik seperti cashback, diskon, dan hadiah," paparnya, Jumat (4/8/2023).

Menurut dia, aplikasi pembayaran digital tersebut memiliki banyak kelebihan sehingga digemari masyarakat. Adapun yang harus dilakukan pengguna aplikasi yakni mengunduhnya, melakukan registrasi dengan mengisi data pribadi, serta mendaftarkan nomor telepon, dan masyarakat sudah dapat melakukan transaksi keuangan dengan mudah melalui fitur transaksi.

"Kita terus melakukan inovasi untuk meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat secara mudah dan aman," pungkasnya. (qom/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO