Polisi Diminta Tingkatkan Patroli di Pasar Baru Lamongan saat Hari Libur

Polisi Diminta Tingkatkan Patroli di Pasar Baru Lamongan saat Hari Libur Suasana Jumat Curhat bersama pedagang di Kantor Perumda Pasar Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres diminta meningkatkan intensitas patroli di area sekitar pasar saat hari libur. Hal itu karena saat libur jumlah pengunjung cenderung tinggi dan aparat sedikit karena hari libur. Hal itu disampaikan pedagang saat Polres menggelar Jumat Curhat di di Kantor Perumda Pasar setempat,Jumat(14/7/202).

Menurut Sulis, salah satu pedagang, kondisi pasar baru cukup aman dan nyaman, sehingga tidak perlu dikhawatirkan mengenai keamanan.

"Selama ini, tidak ada keluhan soal keamanan, karena memang petugas juga sering mengingatkan melalui toa juga sering patroli keliling, " ujar Sulis.

Hanya saja jelas Sulis, karena pasar tempatnya orang banyak sehingga tetap harus tetap waspada dan hati-hati. Namun jika ada sesuatu yang mencurigakan langsung disampaikan ke petugas keamanan pasar.

"Kita hanya berharap sama pak Polisi agar, sewaktu-waktu patroli khususnya pada hari libur, karena cenderung ramai supaya kalau ada yang berniat jahat takut, " usul Sulis.

Menanggapi hal itu, Kapolsek AKP Fadelan mengatakan akan meningkatkan patroli .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO