Terpapar Virus Corona, Bupati Bojonegoro Kerja dari Rumah Sakit

Terpapar Virus Corona, Bupati Bojonegoro Kerja dari Rumah Sakit Bupati Anna tampak membuka lembaran buku bersampul gedung pemkab meski dengan tangan tertancap selang infus.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah yang sedang terpapar virus Corona tetap bekerja meski dalam kondisi perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr R Sosodoro Djatiekoesomo, Bojonegoro.

Bupati pertama di Kabupaten Bojonegoro itu tampak membuka lembaran buku bersampul gedung pemkab meski dengan tangan tertancap selang infus. Bupati Anna terpapar virus Corona dengan gejala ringan dan sudah menjalani perawatan selama beberapa hari terakhir.

"Saya sedang berada di karantina dalam masa perawatan. Saya kerja dari rumah sakit. Saya terpapar gejalan ringan, tapi tetap harus waspada. Jangan disepelekan," ujarnya melalui video yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (7/7/21).

Dia juga mengajak semua masyarakat yang sedang melakukan isolasi, baik di rumah maupun di rumah sakit untuk semangat. "Dengan semangat pandemi bisa kita lalui dengan aman, selamat, dan nyaman," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...