Animo Warga Surabaya Ikut Vaksinasi di Gelora 10 November Sangat Tinggi

Animo Warga Surabaya Ikut Vaksinasi di Gelora 10 November Sangat Tinggi Salah satu kantong parkir di sekitar Gelora 10 November dipenuhi kendaraan peserta vaksin.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) di sangat tinggi. Ribuan warga berpartisipasi pada vaksinasi massal kali ini. 

Di beberapa pintu masuk ke area proses vaksin tampak antrean peserta vaksin mengular. Semakin siang, semakin banyak warga yang berdatangan di sekitaran .

"Ini saya baru tahu jika ada vaksin massal di gelora, kok ternyata sudah penuh antrean. Mumpung gratis mas," ujar Nadin warga Sukolilo yang hendak mengikuti vaksinasi, Selasa (6/7/2021).

Pantauan wartawan, kantong-kantong parkir yang disediakan di sekitar tampak penuh. Bahkan, arus Jalan Tambaksari pun sempat tersendat oleh warga yang hendak parkir. Meski sejumlah petugas sudah dikerahkan untuk membantu pengaturan lalu lintas.

Adapun yang ketiban berkah pada pelaksanaan vaksinasi massal kali ini adalah warung-warung dan PKL di sekitar Geloar 10 November. Pantauan wartawan, para peserta vaksinasi banyak yang mampir sejenak untuk sekadar membeli makan dan minum di warung ataupun PKL tersebut.

Sampai berita ini ditulis pukul 16.30 WIB, arus lalu lintas di Jalan Tambaksari masih padat meski sebagian jalan sudah terurai. Vaksinasi massal ini berakhir pukul 17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO