Bupati Bojonegoro Terpapar Virus Corona, Jalankan WFH

Bupati Bojonegoro Terpapar Virus Corona, Jalankan WFH Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dikabarkan terpapar Covid-19. Orang nomor satu di Kota Ledre itu terdeteksi terkena Virus Corona dengan gejala ringan, sehingga masih bisa menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah.

"Banyak yang tanya bagaimana keadaan saya secara langsung maupun tak langsung. Bahwasanya keadaan saya baik-baik saja. Saya terpapar dengan gejala ringan dan masih menjalankan tugas dengan WFH (work from home)," ujar Bupati Anna Mu'awanah menjawab pertanyaan di kolom komentar grup WhatsApp-nya Senin (5/7/21) malam.

Bupati juga masih melakukan monitoring PPKM darurat dari segala sumber, termasuk dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bojonegoro seperti Kodim 0813, Polres, Kejaksaan Negeri, serta BPBD yang satuan kerjanya kini di-handle oleh Sekda Bojonegoro Nurul Azizah.

"Beberapa hal dalam monitoring PPKM darurat di antaranya pasokan oksigen di Bojonegoro semua stok tercukupi atau tidak ada kekurangan. Kemudian kapasitas TT (tempat tidur) di RSUD semua sudah dinaikkan," jelas Bu Anna, sapaannya.

Simak berita selengkapnya ...