Hadiri Serbuan Vaksinasi Kodim 0819, Gus Ipul Apresiasi Antusiasme Warga Kota Pasuruan

Hadiri Serbuan Vaksinasi Kodim 0819, Gus Ipul Apresiasi Antusiasme Warga Kota Pasuruan

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya menyukseskan pelaksanaan vaksinasi massal, Kodim 0819 Pasuruan menyelenggarakan serbuan vaksinasi bagi warga di wilayah Kodim 0819 Pasuruan bertempat di Stadion Untung Suropati, Sabtu (3/7/2021)

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ikut memantau langsung kegiatan ini didampingi Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi). Tampak hadir juga Ketua DPRD Kota Pasuruan, Dandim 0819 Pasuruan, Danyon Zipur 10, Kapolres Pasuruan Kota, Kepala OPD terkait, camat, dan undangan lainnya.

Gus Ipul mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah memprakarsai adanya vaksinasi massal di Kota Pasuruan. Kegiatan semacam ini juga sudah dilaksanakan oleh Polres Pasuruan Kota pada tanggal 26 Juni yang lalu, dan sekarang Kodim 0819 Pasuruan juga melaksanakan kegiatan yang sama.

"Hari ini vaksinasi massal diikuti oleh seribu orang dan yang mendaftar mencapai seribu tiga ratus orang, itu artinya masyarakat juga ikut memberi dukungan dengan vaksinasi ini," ujar Gus Ipul.

Simak berita selengkapnya ...