Sediakan Doorprize, Polsek Gapura Sukseskan Vaksinasi Massal

Sediakan Doorprize, Polsek Gapura Sukseskan Vaksinasi Massal

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Personel Polsek Gapura jajaran bersama Forpimka Gapura ikut menyukseskan vaksinasi massal bertempat di kantor Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep.

Kegiatan itu melibatkan lintas sektoral yakni Polsek, Koramil, Kecamata, dan Puskesmas Gapura guna memfasilitasi masyarakat yang belum tersentuh vaksinasi.

“Sebelum memberi bantuan vaksin, terlebih dulu menyiapkan sumber daya manusia untuk melaksanakan vaksinasi bekerja sama dengan dinas kesehatan dan instansi terkait,” kata AKP Abd Agus Salam, Kapolsek Gapura, Senin (21/6/2021).

Vaksinasi ini juga bertujuan meningkatkan kekebalan kelompok (herd immunity) masyarakat Gapura dan sekitarnya, sehingga harapannya bisa menekan lonjakan kasus Covid-19 yang kian marak.

Masyarakat Gapura cukup antusias mengikuti vaksinasi massal. Apalagi petugas menyediakan doorprize bagi masyarakat yang beruntung.

"Diharapkan, dengan adanya vaksinasi ini warga Gapura dan sekitarnya dapat terhindar dari paparan virus Covid-19 dan supaya masyarakat Madura tidak panik lagi karena sudah menjalani vaksinasi. Serta pemberian doorprize ini dapat memberikan manfaat pada warga gapura yang membutuhkan," pungkas Agus Salam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO