Hadiri Pengukuhan Pengurus KONI Gresik, Bupati Gus Yani Titip Pesan Ini

Hadiri Pengukuhan Pengurus KONI Gresik, Bupati Gus Yani Titip Pesan Ini Pengurus KONI Gresik Periode 2021-2025 ketika dikukuhkan. (foto: SYUHUD/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik Masa Bakti 2021-2025 di bawah kepemimpinan dr. Anis Ambiyo Putri dikukuhkan oleh Sekretaris Umum KONI Provinsi Jawa Timur Suwanto mewakili Ketua Erlangga Satriagung, di Ruang Mandala Bakti Praja Kantor Pemkab Gresik, Rabu (30/6/2021).

Pelantikan selain dihadiri pengurus KONI Jawa Timur, juga hadir Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, pejabat forkopimda, dan kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkup Pemkab Gresik.

Bupati dalam sambutannya berpesan agar pengurus KONI masa bakti 2021-2025 yang baru dilantik bisa lebih menyentuh para anak muda. "Kami berharap pembinaan para anak muda Gresik lebih diarahkan untuk kegiatan olahraga sebagai hobi. Kalau olahraga sudah menjadi hobi, tentu akan menekan kenakalan remaja di Gresik," katanya.

Bupati juga berharap agar ketua KONI yang baru ini bisa lebih perhatian kepada para atlet dan pelatih. "Kalau di provinsi ada penambahan menu diet dan vitamin, Ibu Ketua yang baru ini juga harus mengupayakan penambahannya, selain juga harus memantau dalam setiap latihan," pintanya.

Simak berita selengkapnya ...