Peduli Tumbuh Kembang Anak, Toys Kingdom Dukung Huawei Hadirkan Tablet Khusus Anak

Peduli Tumbuh Kembang Anak, Toys Kingdom Dukung Huawei Hadirkan Tablet Khusus Anak Ilustrasi tablet khusus anak untuk perkembangan mereka. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Toys Kingdom, pusat mainan dan hobi untuk segala usia yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, mendukung penjualan MatePad T10 Kids Edition, produk tablet anak pertama di Indonesia yang diproduksi oleh yang telah resmi diluncurkan Juni 2021.

General Manager Operations and Merchandising PT Toys Games Indonesia Bart Nureka menuturkan, bermain merupakan hak dasar bagi setiap anak yang bermanfaat bagi perkembangan mereka mulai dari aspek moral, motorik, kognitif, bahasa, serta perkembangan sosial. Namun, di era digitalisasi ini, kemunculan berbagai produk mainan anak yang mulai terpapar oleh teknologi menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua.

"Terlebih, di saat kebiasaan baru seperti saat ini. Pasalnya, anak-anak tetap membutuhkan aktivitas bermain yang sehat dan menyenangkan, agar tumbuh kembangnya tetap terjaga meskipun harus lebih banyak berada di rumah,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Toys Kingdom senantiasa beradaptasi terhadap tren dalam industri toys & games dan berkomitmen menyediakan produk mainan anak berbasis teknologi dengan fitur-fitur yang tepat untuk membantu para orang tua dalam mengembangkan imajinasi, kreativitas, dan kemampuan problem solving anak.

Karenanya, pihak Toys Kingdom bekerja sama dengan menghadirkan MatePad T10 Kids Edition, produk tablet anak pertama di Indonesia untuk usia 3-6 tahun.  ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menyaring wawasan dan metode pembelajaran, sehingga tumbuh kembang anak dapat sejalan dengan nilai dan norma yang ingin diajarkan oleh para orang tua.

Salah satu fitur utama adalah Kids Corner, yaitu taman bermain virtual yang dapat dijelajahi oleh anak-anak dengan aman. Dilengkapi fitur Parental Assistant, Kids Corner memungkinkan orang tua memilih berbagai video, gambar, dan aplikasi yang dapat diakses oleh anak-anak.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO