Covid-19 Meningkat, Wabup Budi Irawanto Semangati Tenaga Kesehatan RSUD Bojonegoro

Covid-19 Meningkat, Wabup Budi Irawanto Semangati Tenaga Kesehatan RSUD Bojonegoro Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto melakukan peninjauan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat. (foto: ist)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto melakukan peninjauan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebab, beberapa hari ini terjadi lonjakan pasien Covid-19, sehingga kondisi tersebut jika tidak diimbangi dengan ketersediaan ruang perawatan isolasi, dapat menjadi risiko terhadap keselamatan pasien lainnya.

Didampingi Direktur RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro dr. Ahmad Hernowo Wahyu Utomo, Wabup Budi Irawanto berkeliling untuk melihat langsung pelayanan dan meninjau sejumlah fasilitas RSUD. Dengan akrab Wabup Budi Irawanto juga menyapa masyarakat yang sedang berobat maupun yang sedang menunggu anggota keluarganya yang sedang menjalani rawat inap.

"Kami ingin memberikan semangat kepada tenaga kesehatan dan pegawai di lingkungan RSUD Bojonegoro, karena Covid-19 sedang ada peningkatan lagi," ujar Wabup Budi Irawanto, Kamis (24/6/2021).

Kata dia, tenaga kesehatan merupakan benteng terakhir dalam penanganan pasien Covid-19. Oleh karenanya, perlu dukungan dan semangat untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga Bojonegoro.

Simak berita selengkapnya ...