Diduga Depresi Karena Lama Menjomblo, Pria di Kediri Nekat Gantung Diri

Diduga Depresi Karena Lama Menjomblo, Pria di Kediri Nekat Gantung Diri Petugas saat akan menurunkan tubuh korban dari pohon tempat ia tergantung. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Imam Mubarok (34), warga Desa Jambu, Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten , ditemukan tewas dengan cara gantung diri di sebuah pohon di area persawahan setempat, Kamis (24/6/2021) pagi tadi. Tak urung, aksi nekat Imam Mubarok itu membuat gempar warga Desa Jambu.

Kasi Humas Polsek Pagu, Bripka Erwan Subagyo mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres dan dokter puskesmas setempat, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Korban murni gantung diri. Korban gantung diri menggunakan tali tampar plastik ukuran sekitar 200 centimeter. Sepeda motor yang dipakai korban ke sawah juga ada," kata Bripka Erwan, Kamis (24/6).

Dari hasil keterangan keluarga, korban diduga mengalami depresi selama lima tahun belakangan, akibat tak kunjung mendapatkan jodoh. Bahkan tiga hari sebelumnya, korban mengeluh tidak bisa tidur dan ingin menikah, namun belum mendapatkan jodoh.

"Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerima musibah. Pihak keluarga korban juga bersedia membuat surat pernyataan," jelas Bripka Erwan.

Adapun yang pertama kali menemukan jasad Imam Mubarok dalam keadaan menggantung itu adalah Supriadi (45), kakak ipar korban, warga setempat. Supriadi awalnya pergi ke sawah untuk menanam jagung.

"Pada saat itu Supriadi melihat di pohon ada seorang yang menggantung. Ternyata saat dilihat adiknya yang semalam tidak pulang," terang Bripka Erwan.

Korban pada Rabu (23/6) sore sekitar pukul 18.30 WIB memang pamit ke keluarganya untuk pergi ke sawah mengendarai sepeda motor. Ternyata itulah kali terakhir korban berkomunikasi dengan keluarganya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO