Jenguk Pasien Covid-19 di HAH, Wali Kota Eri Minta Jangkauan Wifi Diperluas Agar Pasien Bahagia

Jenguk Pasien Covid-19 di HAH, Wali Kota Eri Minta Jangkauan Wifi Diperluas Agar Pasien Bahagia Eri Cahyadi memberi dukungan melalui mikrofon yang dapat didengar di seluruh kamar isolasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama jajarannya mendatangi Hotel (HAH) di Jalan Sukolilo, Rabu (23/6/2021), untuk memberikan dukungan pada pasien Covid-19 agar segera sembuh.

Di sana, ia memberi dukungan melalui mikrofon yang dapat didengar di seluruh kamar isolasi. Tanpa bertatap muka, Eri menyampaikan bahwa semua pasien harus segera sembuh dan meminta agar mereka terus meningkatkan imunitas tubuhnya selama diisolasi.

"Saya hadir di sini untuk menjenguk anda semua. Saat ini yang saya inginkan adalah seluruh warga Surabaya sehat," katanya, Rabu (23/6/2021).

Menurutnya, untuk meningkatkan imunitas tubuh salah satunya adalah pasien harus nyaman dan merasa bahagia. Karena itu, ia meminta pasien tidak merasa sedih atau tertekan karena berpisah sementara dari keluarganya selama menjalani masa isolasi.

Setelah sekitar lima menit memberikan motivasi, pertemuan melalui udara itu ditutup dengan pembacaan doa. Eri juga menyempatkan diri meninjau beberapa gedung sembari memberikan arahan kepada jajaran agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga. Seperti memberi tambahan susu kepada pasien, menambah jangkauan wifi agar seluruh gedung terkoneksi dengan internet.

“Kalau untuk makan sudah ada ahli gizinya. Menambah jangkauan wifi supaya mereka nyaman dan bahagia. Selain olahraga banyak kegiatan lainnya. Nanti mereka bisa sholat berjamah, kita siapkan tempat dan ada penceramah serta motivator melalui mikrofon,” jelasnya. (dra/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO