Jenguk Pasien Covid-19 di HAH, Wali Kota Eri Minta Jangkauan Wifi Diperluas Agar Pasien Bahagia

Jenguk Pasien Covid-19 di HAH, Wali Kota Eri Minta Jangkauan Wifi Diperluas Agar Pasien Bahagia Eri Cahyadi memberi dukungan melalui mikrofon yang dapat didengar di seluruh kamar isolasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama jajarannya mendatangi Hotel Asrama Haji (HAH) di Jalan Sukolilo, Rabu (23/6/2021), untuk memberikan dukungan pada pasien Covid-19 agar segera sembuh.

Di sana, ia memberi dukungan melalui mikrofon yang dapat didengar di seluruh kamar isolasi. Tanpa bertatap muka, Eri menyampaikan bahwa semua pasien harus segera sembuh dan meminta agar mereka terus meningkatkan imunitas tubuhnya selama diisolasi.

"Saya hadir di sini untuk menjenguk anda semua. Saat ini yang saya inginkan adalah seluruh warga Surabaya sehat," katanya, Rabu (23/6/2021).

Menurutnya, untuk meningkatkan imunitas tubuh salah satunya adalah pasien harus nyaman dan merasa bahagia. Karena itu, ia meminta pasien tidak merasa sedih atau tertekan karena berpisah sementara dari keluarganya selama menjalani masa isolasi.

Simak berita selengkapnya ...