Kades Sobo Lantik 2 Perangkat Desa

Kades Sobo Lantik 2 Perangkat Desa Prosesi pelantikan 2 perangkat Desa Sobo Kecamatan Munjungan. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Kepala Desa Sobo, Sumardi, melantik dua perangkat desa yakni, Kasi Pelayanan dan Kepala Dusun Trengger. Pelantikan tersebut digelar di kantor Desa Sobo Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek, Senin (21/6).

Mereka yang dilantik adalah Abdi Bing Gunawan sebagai Kasi Pelayanan, dan Marsudi sebagai Kepala Dusun Trengger.

Dalam sambutannya, Kades Sumardi berpesan kepada dua perangkat desa yang dilantik agar bisa membantu pemerintah desa dalam hal pelayanan pada masyarakat.

"Dalam memberikan pelayanan pada masyarakat itu jangan hanya di waktu jam kerja saja. Apabila dibutuhkan masyarakat bahkan sampai tengah malam pun, anda harus tetap melayani," pesannya.

Sumardi juga mengingatkan dua perangkat desa yang telah dilantik agar bisa menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat.

Sementara di tempat yang sama, Plt. Camat Munjungan Suhartono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat pada dua orang yang telah dilantik sebagai perangkat Desa Sobo.

Ia meminta pada dua orang yang telah dilantik tersebut agar bisa melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai sumpah dan janjinya. "Laksanakan pekerjaan yang diberikan pada anda berdua sesuai sumpah dan janji yang telah anda ucapkan tadi," pintanya.

Sekadar informasi jabatan Kasi Pelayanan dan Kepala Dusun Trengger Desa Sobo sempat mengalami kekosongan dalam kurun waktu 4 bulan. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO