Konsolidasi Organisasi, PAC Pemuda Pancasila Tandes Gelar Silaturahmi se-Surabaya

Konsolidasi Organisasi, PAC Pemuda Pancasila Tandes Gelar Silaturahmi se-Surabaya Fungsionaris PAC Pemuda Pancasila bersama Polri dan TNI. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tandes menggelar sambung tali silaturahmi sebagai momentum untuk mempererat konsolidasi organisasi secara internal dan eksternal serta untuk sinergisitas membangun kebersamaan di Pemuda Pancasila.

"Sambung tali silaturahmi ini salah satunya sebagai ajang konsolidasi internal dan eksternal. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa lebih mempererat persaudaraan di setiap PAC-PAC se-Surabaya," ujar Prabu Aji Agung, Ketua Panitia Pelaksana Silaturahmi Pemuda Pancasila, Senin (21/6/2021).

"Dengan sambung tali silaturahmi Pemuda Pancasila se-Kota Surabaya ini, kita berharap bisa menjadi organisasi yang solid, sehingga nantinya bisa tumbuh sebuah kebersamaan dan saling sinergi di antara kita," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, tampak perwakilan BNN Kota Surabaya, pihaknya menyelipkan pesan moral kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk hidup sehat tanpa narkoba.

Sekadar diketahui, gelaran sambung tali silaturahmi yang digagas PAC Pemuda Pancasila Tandes ini dihadiri sejumlah pengurus MPC Pemuda Pancasila, ketua PAC, Koti Surabaya, pengurus DPW Srikandi, dan kader-kader Pemuda Pancasila, juga perwakilan Polsek Tandes, perwakilan Polsek Pakal, dan perwakilan Danramil Tandes. (nf/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga dan Pemuda Pancasila Ranting Pradah Surabaya Galang Dana untuk Korban Erupsi Semeru':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO