Ketahuan Curi Motor di Pasar Kolpajung Pamekasan, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa

Ketahuan Curi Motor di Pasar Kolpajung Pamekasan, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa MY (30), pelaku curanmor saat diamankan di Mapolres Pamekasan. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kepergok hendak mencuri sepeda motor di Pasar Kolpajung Kecamatan Pamekasan, MY (30), Warga Desa Toket, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan babak belur dihajar massa, Kamis (17/6/2021).

Tersangka ketahuan ketika hendak membawa sepeda motor Scoopy yang bukan miliknya. Sepeda motor matik tersebut sudah sempat dinyalakan dan dibawa, namun karena diteriaki maling oleh warga, pria berambut cepak tersebut panik hingga menabrak gerobak milik pedagang.

Menurut Vera, warga yang memergoki tingkah janggal pelaku, saat itu ada beberapa warga yang melihat tingkah aneh pemuda. Pasalnya, saat membawa motor matik hitam itu, dia membawa kunci letter T yang biasanya digunakan untuk menjebol kunci pengaman motor.

“Saya dan beberapa warga melihat pria berambut cepak dan bermantel hitam itu pegang kunci T, jadi warga di pasar curiga dan berteriak semua,” kata Vera kepada BANGSAONLINE.com.

“Alhamdulillah, padahal motornya sudah berhasil dibawa lari lebih dari 50 meter namun terjatuh akibat menabrak sebuah gerobak,” tutur wanita yang akan berbelanja di pasar tersebut.

Simak berita selengkapnya ...