Sabet Sejumlah Medali di Kejurnas, 4 Atlet Angkat Berat Nganjuk Diapresiasi Plt. Bupati

Sabet Sejumlah Medali di Kejurnas, 4 Atlet Angkat Berat Nganjuk Diapresiasi Plt. Bupati Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi saat memberikan uang pembinaan kepada atlet Pabersi berprestasi. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Empat atlet kontingen Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Nganjuk berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menyabet sejumlah emas di Kejurnas Angkat Berat yang digelar 6-10 Juni 2021. Mereka menyabet 1 medali emas, 4 perak, dan 7 perunggu di ajang tersebut. 

Atas prestasi tersebut, Plt. Bupati Marhaen Jumadi mengundang keempat atlet tersebut ke ruang kerjanya untuk diberikan uang pembinaan. 

Marhain mengapresiasi pencapaian prestasi kepengurusan Pabersi yang notabene baru terbentuk. "Meski baru terbentuk, tapi sudah langsung tancap gas ikut kerjurnas di Lampung dengan banyak perolehan mendali," kata Marhaen.

Dalam kesempatan ini, Marhaen juga meminta terus mencari bibit-bibit muda berprestasi di setiap cabor. Menurutnya, Nganjuk merupakan gudang atlet berprestasi.

"Memang ini baru awal pencapaian atlet Pabersi, dan ini harus bisa diikuti oleh atlet lain dalam cabor berbeda," pungkas Marhaen.

Adapun dalam pertemuan tersebut, keempat atlet itu didampingi Wakil Ketua Acil, dan Ketua Pabersi Nganjuk Hari Budiawan.

Diketahui, keempat atlet yang berhasil meraih medali di Kejurnas Angkat Berat adalah Gilang Kusuma Perwira Dianto di kelas 74 kg remaja (1 emas, 2 perak, dan 1 perunggu), Kharisma Hulung Gautama di kelas 59 kg junior (1 perak), Bagus Aji Prayitno di kelas 66 kg (1 perak, dan 3 perunggu), serta Alfian Hawari di kelas 74 kg junior (3 perunggu). (bam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Plt Bupati Marhaen Pimpin Pawai Alegoris dalam Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO