Lewat Instagramnya, Bupati Anna Beri Sinyal Daftarkan Persibo Liga 3 Jatim

Lewat Instagramnya, Bupati Anna Beri Sinyal Daftarkan Persibo Liga 3 Jatim Bupati Anna Mu'awannah saat berlari di tengah Lapangan Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, beberapa tahun lalu. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bupati Anna Mu’awanah memberi angin segar kepada para suporter (Boro Mania) yang terus menagih janji kapan tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu mendaftar kompetisi Liga 3 Regional Jatim musim 2021-2022.

Melalui akun Instagram pribadinya @annamuawanah yang diunggah pada Minggu (13/6/21) pagi, bupati memastikan besok (Senin, 13 Juni) akan didaftarkan ke pengurus Asprov PSSI Jatim.

Secara pribadi, Bupati wanita pertama di ini sangat salut dengan semangat suporter . Pada video unggahannya, bupati mengaku telah berdiskusi dengan manajemen.

"Supporter yang terus semangat, semangatnya luar biasa. Besok kita pastikan akan mendaftar Liga 3," ujar Bupati Anna.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk ikhtiar, karena prestasi tergantung dengan para pemain dan juga manajemen yang bisa menyiapkan semuanya dengan baik.

"Insyallah hari Senin akan daftar pada Liga 3 tahun 2021, tentunya dengan keinginan dan harapan mitra semuanya mudah-mudahan dalam kompetisi ini bisa naik kasta (liga 2). Selamat berakhir pekan dan terus semangat supporter ," pungkasnya.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, bahwa Syukur Priyanto Wakil Ketua DPRD yang menyatakan diri sanggup menjadi CEO mentah di tengah jalan. Pasalnya Bupati Anna tidak menyetujuinya. Selanjutnya beredar nama-nama manajemen baru yang di antaranya ada nama Yanuar Amni sebagai CEO serta Daniel sebagai LMO.

Meski begitu, publik pecinta bola sampai saat ini masih menunggu siapa yang resmi bakal memanajemeni . Bahkan sejumlah kelompok suporter juga dikabarkan akan melakukan aksi damai di Kantor DPRD dan Pemkab terkait kejelasan manajemen serta kesiapan menghadapi kompetisi Liga 3 musim 2021-2022 ini. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO