Kamis, 29 Juli 2021 15:47

Polres Ngawi Berhasil Ungkap Misteri Temuan Mayat Mr X di Bawah Jembatan Klitik, Korban Pembunuhan

Rabu, 09 Juni 2021 21:40 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Polres Ngawi Berhasil Ungkap Misteri Temuan Mayat Mr X di Bawah Jembatan Klitik, Korban Pembunuhan
Kapolres Ngawi AKBP IWayan Winaya saat memberikan keterangan kepada awak media.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Misteri mayat laki-laki yang ditemukan dengan kondisi penuh luka di bawah Jembatan Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, pada Minggu (05/06) lalu, akhirnya terungkap.

Mayat tanpa identitas tersebut diketahui merupakan korban pembunuhan. Hal ini diketahui dari luka-luka yang ditemukan pada sekujur tubuh korban.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan anggota satreskrim langsung melakukan olah TKP dan pencarian bukti maupun saksi begitu mendapat laporan ditemukannya mayat. 

"Awalnya ditemukan mayat tanpa identitas yang di badannya penuh luka. Selanjutnya dari dugaan adanya tindak kriminal dilakukan penyelidikan," jelas kapolres.

BACA JUGA : 

PPKM Level IV, Koramil dan Polsek Padas Gelar Operasi Yustisi di Jalan Raya Ngawi-Caruban

Kapolres Ngawi Pantau Langsung Vaksinasi Dosis Kedua

Bupati Bersama Kapolres Ngawi Salurkan Bansos Kemenko Marves ke Warga Terdampak Covid-19

Polres Ngawi Serahkan Sapi Kurban ke NU dan Muhammadiyah

Kurang dari 24 jam, Anggota Satreskrim Polres Ngawi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap korban. Penangkapan pelaku berkat petunjuk yang didapat, yaitu rekaman CCTV milik warga setempat.

Pelaku berinisial S warga Desa Klitik. Kini ia sedang menjalani proses penyidikan. "Dari barang bukti dan saksi yang ada kita telah mengamankan S sebagai pelaku pembunuhan pada Mr. X," terangnya.

Dari keterangan yang didapat, bahwa S ini merupakan pedagang yang rumahnya berada tidak jauh dari Jembatan Klitik, tempat ditemukannya mayat tersebut.

Orang nomor satu di Polres Ngawi itu menjelaskan bahwa sampai saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan dari kasus tersebut. Sedangkan S telah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini tengah meringkuk di tahanan Polres Ngawi.

"Untuk saat ini kita tengah mendalami kasus ini untuk pengembangan apakah ada pelaku lain," pungkasnya. (nal/ian)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...