Terlempar dari Motor, Wanita di Tuban Tewas Dihantam Truk dari Belakang

Terlempar dari Motor, Wanita di Tuban Tewas Dihantam Truk dari Belakang Petugas Satlantas Polres Tuban melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan upaya evakuasi korban serta meminta keterangan saksi di lapangan. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut memakan korban jiwa kembali terjadi di Jalur Kabupaten , Senin (7/6/2021). Kali ini, melibatkan pengendara sepeda motor dengan sebuah truk di Jalur -Bancar, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten .

Kanit Laka Satlantas Polres Ipda Eko Sulistyono menjelaskan, kejadian nahas itu bermula ketika sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Saat berada di lokasi kejadian, sopir truk itu berusaha mendahului motor di depannya bernomor polisi S 6205 IN yang dikemudikan Djikan Alfarizi (44) berboncengan dengan istrinya Himah Ainin (43), serta anaknya Nabil (8). Ketiganya merupakan warga Desa Sekardadi, Kecamatan Jenu, Kabupaten .

"Karena diduga kurang ke kanan saat mendahului sehingga menabrak kendaraan korban," ujar Eko Sulistyono saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Atas insiden maut itu, penumpang sepeda motor Himah Ainin tewas di lokasi kejadian akibat terjatuh dari sepeda motor dan terlindas truk, sedangkan pengemudi dan anaknya selamat.

"Korban satu orang, penumpang sepeda motor tewas di lokasi kejadian karena kerasnya benturan hingga terjatuh dari kendaraan," imbuhnya.

Mengetahui kejadian maut itu, petugas Satlantas Polres menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan upaya evakuasi korban serta meminta keterangan saksi di lapangan.

"Korban langsung dibawa ke RSUD Dr. R. Koesma untuk menjalani visum," tutupnya. (gun/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO