Warga Sidoarjo pun Bisa Mendapat Layanan Mobil Pengantin Gratis dari ASC Foundation

Warga Sidoarjo pun Bisa Mendapat Layanan Mobil Pengantin Gratis dari ASC Foundation Pasangan mempelai Purwo Wenang dan Relyta saat berpose di depan mobil Toyota Camry terbaru dari ASC Foundation.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Layanan mobil pengantin mewah gratis dari ASC Foundation tidak hanya bisa dinikmati warga Mojokerto Raya. Warga di luar Mojokerto pun bisa mendapatkan pelayanan yang serba gratis ini.

Seperti Purwo Wenang, warga Desa Pejangkungan, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo yang menikah dengan Relyta Warga Desa Ngarjo Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Keduanya berkesempatan mendapatkan layanan dari ASC Foundation yang dipimpin Gus Barra.

Dalam pesta pernikahan yang digelar di Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (5/6), keduanya kebagian mobil Toyota Camry Tahun lansiran tahun 2021 seharga Rp.650 juta. Termasuk sopir dan BBM-nya, sudah disediakan oleh ASC Foundation.

"Saya bersama keluarga sangat bersyukur dapat layanan dari ASC Foundation. Terima kasih kepada Gus Barra yang telah memberikan layanan ," ujar Purwo.

Ia mengaku tahu adanya program bagi para pengantin baru dari ASC Foundation itu saat membaca berita di media online. Menurutnya, kegiatan-kegiatan ASC Foundation di bidang kemanusiaan sangat membantu masyarakat. Salah satunya program bagi pengantin. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO