Ultah ke-35 Tahun, Gus Barra Gelar Baksos, Sandiaga Uno: Barakallahu Fii Umrik untuk Gus Barra

Ultah ke-35 Tahun, Gus Barra Gelar Baksos, Sandiaga Uno: Barakallahu Fii Umrik untuk Gus Barra Gus Barra memberikan amplop berisi uang kepada setiap anak-anak desa yang ditemui.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto H. () berulang tahun ke-35 tahun, Kamis (11/11) hari ini.

Banyak keluarga, kerabat, teman-teman, hingga berbagai lembaga, partai, dan ormas yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar selalu diberkahi oleh Allah Swt..

Bahkan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan ucapan secara langsung melalui virtual dari Danau Toba, Sumatera Utara.

( saat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada secara virtual)

"Selamat ulang tahun yang ke-35 kepada Wakil Bupati Mojokerto, Mas atau . Semoga dengan bertambahnya usia, senantiasa ditambahi umur yang berkah, kesehatan, kesuksesan, dan kelancaran dalam memimpin Mojokerto bersama bupati. Barakallahu fi umrik buat serta sukses dan sehat," kata , Kamis (11/11).

Di hari ulang tahunnya ini, memilih menggelar kegiatan sosial bersama relawan Asep Saifuddin Chalim Foundation (ASCF). Antara lain, dengan memberikan bantuan uang untuk renovasi rumah yang roboh dan tidak layak huni di Desa Ngastemi Bangsal dan Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi. Bantuan tersebut berasal dari uang pribadi sebagai Ketua ASCF.

"Momen ini, sebagai motivasi saya bersama ASCF untuk lebih giat lagi membantu kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah pandemi ini. Dengan motto hanya memberi untuk berbagi, kami terus berbuat untuk kemanusian dan sosial. Bakti sosial dari niat baik ini dapat menjadi gerakan bersama untuk peduli dengan sekitar kita yang membutuhkan uluran bantuan," jelas , Kamis (11/11).

Selain , Ketua DPW PKB Jatim A. Halim Iskandar, DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Ketua Mandataris PMII Mojokerto, Fraksi PDI Perjuangan, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, DPC Partai Demokrat, Syekher Mania dan Syekher Community, Ahbaabul Mustofa, turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada . (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO