ASCF Berikan Bantuan Kepada Korban Meninggal dan Luka Akibat Pohon Tumbang di Jolotundo Mojokerto

ASCF Berikan Bantuan Kepada Korban Meninggal dan Luka Akibat Pohon Tumbang di Jolotundo Mojokerto Dengan anggaran pribadi, Gus Barra memberikan bantuan langsung masing-masing keluarga korban meninggal dan luka akibat tumbangnya pohon di Wisata Pemandian Jolotundo, Trawas, Mojokerto. foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Asep Saifuddin Chalim Foundation (ASCF) bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan kepada keluarga korban meninggal dan korban luka-luka akibat tertimpa di Kawasan Wisata Petirtaan, Jolotundo, Kecamatan Trawas, Kabupaten , Rabu (17/11).

Yayasan nirlaba yang dipimpin H Muhammad Al Barra () mendatangi satu per satu rumah dari 3 korban meninggal, maupun para korban luka ringan maupun berat. Untuk korban meninggal dunia yaitu, Muhammad Riyan Amim warga Desa Seloliman, Kecamatan Trawas; Qori Irawan warga Desa Jedong, Kecmatan Ngoro; dan Yusuf Klimin warga Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging.

Dalam kesempatan itu, juga menyampaikan turut berduka kepada semua korban bencana tumbangnya pohon besar akibat disapu angin puting beliung, pada Minggu (15/11). juga mengajak masyarakat yang tertimpa bencana agar selalu sabar, tabah, dan tetap semangat.

"Karena cuaca masih ekstrem, saya mengimbau agar masyarakat waspada terhadap curah hujan intensitas tinggi," ujar .

Sementara Supartiningsih, ibunda dari Muhammad Riyan Amim yang meninggal dalam musibah tersebut, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan Tim ASCF.

Warga Desa Biting ini mewakili keluarga korban lainnya mendoakan bersama Tim ASCF-nya senantiasa diberi kesehatan, kesabaran, kekuatan, dan kelancaran dalam mencapai tujuan yang mulia.

Lihat juga video '3 Mobil dan Becak Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Makassar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO