Tingkatkan Kesejahteraan ​Personel dan ASN Polri, Kapolda Jatim Resmikan Perum Kota Harmoni Kediri

Tingkatkan Kesejahteraan ​Personel dan ASN Polri, Kapolda Jatim Resmikan Perum Kota Harmoni Kediri Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta (kiri) bersama Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Irjen Pol Nico Afinta meresmikan pembangunan masjid dan Perumahan Kota Harmoni di Dusun Nambaan, Desa Sambirejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jumat (4/6/2021) sore.

Perumahan itu diperuntukkan bagi personel Polri dan ASN Polri yang belum memiliki rumah. Diharapkan penyediaan perumahan ini dapat lebih meningkatkan kesejahteraan personel Polri dan ASN Polri.

Hadir dalam peresmian Perumahan Kota Harmoni tersebut, pejabat utama Polda Jatim, AKBP Lukman Cahyono, S.I.K., dan pejabat Polres Kediri.

Peresmian masjid dan perumahan di Kabupaten Kediri ini dengan mematuhi protokol kesehatan. Para tamu undangan yang hadir sudah melakukan rapid test antigen dengan hasil negatif.

Irjen Pol Nico Afinta dalam sambutannya menyampaikan, pembangunan perumahan tersebut merupakan program 100 Hari Kapolri yang ketiga, yaitu menjadikan SDM Polri unggul di era sekarang.

"Pembangunan masjid dan perumahan ini, merupakan salah satu program dari Bapak Kapolri yang ketiga, tujuannya menjadikan SDM Polri menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO