Kamis, 29 Juli 2021 08:59

Dipaksa Berbuat Mesum Sambil Direkam, Dua Sejoli di Desa Sumbersalak Jember Diambil HP-nya

Rabu, 02 Juni 2021 16:19 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Dipaksa Berbuat Mesum Sambil Direkam, Dua Sejoli di Desa Sumbersalak Jember Diambil HP-nya
Kapolsek Ledokombo AKP Miftahul Huda (tiga dari kanan) memimpin rilis pers kasus perampasan Hp di halaman polsek setempat, Rabu (2/6).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - IR warga Desa Kalisat Jember menjadi tersangka tindakan pencurian kekerasan (curas) terhadap pasangan muda-mudi yang sedang berduaan di tempat wisata Air Terjun Damar Wulan, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember.

Bermodalkan senjata tajam, tersangka mendatangi dua korban, lalu merampas HP korban. Tidak hanya itu, tersangka juga memaksa pasangan itu untuk melakukan adegan mesum sambil menodongkan sejata tajam.

"Tersangka IR dalam melakukan aksinya sendirian menggunakan senjata tajam untuk mengancam korban agar menyerahkan HP-nya. Tersangka juga memaksa korban agar korban melakukan adegan ciuman, kemudian divideo oleh tersangka," ungkap Kapolsek Ledokombo AKP Miftahul Huda di halaman Polsek Lodokombo saat menggelar rilis pers, Rabu (2/6).

Sementara Kasi Humas Polres Jember Iptu Yudiantoro menjelaskan, tersangka berhasil ditangkap setelah korban laporan kepada polisi. Petugas melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. Dan akhirnya dalam jangka waktu 24 jam, pelaku berhasil ditangkap oleh anggota polsek setempat.

BACA JUGA : 

Kabar Mengejutkan, Salah Satu Kades Tersangka Kasus Sabu Sebut Ada Oknum Polres Jember Terlibat

Pria Peracik Bahan Peledak di Jember Ditangkap Polisi

​Wanita Pelaku Penipuan Modus Penggandaan Uang di Jember Ditangkap Polisi

​Polsek Balung Amankan Duo Sindikat Penadah Curanmor Asal Sumberbaru Jember

"Atas laporan dari keluraga korban kemudian kami menindak lanjuti melakukan penyelidikan sehingga kurang dari 24 jam akhirnya pelaku kami tangkap," ujar Iptu Yudiantoro.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu buah HP milik korban yang diambil pelaku, senjata tajam milik tersangka, beserta HP yang digunakan untuk merekam korban.

"Atas tindakannya, pelaku dijerat pasal 367 KUHP, barang siapa mengambil barang sesuatu, yang seluruhnya atau sebagian kepunyaan orang lain, dengan maksud untuk dimiliki secara melawan hukum, diancam karena pencurian dengan pidana penjara paling lama lima tahun," pungkasnya. (yud/eko/rev)

Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...