Dipaksa Berbuat Mesum Sambil Direkam, Dua Sejoli di Desa Sumbersalak Jember Diambil HP-nya

Dipaksa Berbuat Mesum Sambil Direkam, Dua Sejoli di Desa Sumbersalak Jember Diambil HP-nya Kapolsek Ledokombo AKP Miftahul Huda (tiga dari kanan) memimpin rilis pers kasus perampasan Hp di halaman polsek setempat, Rabu (2/6).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - IR warga Desa Kalisat Jember menjadi tersangka tindakan pencurian kekerasan (curas) terhadap pasangan muda-mudi yang sedang berduaan di tempat wisata Air Terjun Damar Wulan, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember.

Bermodalkan senjata tajam, tersangka mendatangi dua korban, lalu merampas HP korban. Tidak hanya itu, tersangka juga memaksa pasangan itu untuk melakukan adegan mesum sambil menodongkan sejata tajam.

"Tersangka IR dalam melakukan aksinya sendirian menggunakan senjata tajam untuk mengancam korban agar menyerahkan HP-nya. Tersangka juga memaksa korban agar korban melakukan adegan ciuman, kemudian divideo oleh tersangka," ungkap Kapolsek Ledokombo AKP Miftahul Huda di halaman Polsek Lodokombo saat menggelar rilis pers, Rabu (2/6).

Sementara Kasi Humas Polres Jember Iptu Yudiantoro menjelaskan, tersangka berhasil ditangkap setelah korban laporan kepada polisi. Petugas melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. Dan akhirnya dalam jangka waktu 24 jam, pelaku berhasil ditangkap oleh anggota polsek setempat.

Simak berita selengkapnya ...