Bejat! Seorang Bapak di Tuban Tega 4 Kali Setubuhi Anak Kandungnya

Bejat! Seorang Bapak di Tuban Tega 4 Kali Setubuhi Anak Kandungnya Konferensi Pers Polres Tuban. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Perilaku P (45) asal Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban tak patut dicontoh. Betapa tidak, pria 4 orang anak ini tega menyetubuhi darah dagingnya sendiri yang masih berusia di bawah umur.

Tak tanggung-tanggung, laki-laki paruh baya itu telah melakukan aksi cabulnya sebanyak empat kali hanya dalam kurun waktu 11 hari. Kejadian memilukan itu dilakukan pelaku saat malam hari di dalam rumah pribadinya.

"Pelaku sudah melakukan pencabulan sebanyak 4 kali. Pelaku ini pernah menikah 3 kali dan sudah bercerai dengan ketiga istrinya. Korban adalah anak dari istri ketiganya," ujar Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (2/6/2021).

Mantan Kapolres Madiun ini mengatakan, kasus tersebut terungkap setelah mendapat laporan dari saudara korban dengan menyerahkan bukti rekaman. Setelah itu ditindaklanjuti hingga akhirnya pelaku dapat diamankan. "Pelaku diamankan di rumahnya tanpa melakukan perlawanan," imbuhnya.

Perwira polisi kelahiran Ngawi ini menjelaskan, saat melakukan aksi bejatnya, pelaku selalu dalam kondisi mabuk dan masuk ke dalam kamar korban kemudian menggaulinya. Kejadian itu terulang sebanyak 4 kali.

Simak berita selengkapnya ...