Rabu, 04 Agustus 2021 14:24

Tim Bareskrim Mabes Polri Geledah Ruang Kerja Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat

Kamis, 27 Mei 2021 16:46 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Tim Bareskrim Mabes Polri Geledah Ruang Kerja Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat
Penyidik Bareskrim Mabes Polri usai melaksanakan penggeledahan di Pemkab Nganjuk. foto: BAMBANG/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Tim Bareskrim Mabes Polri kembali melakukan penggeledahan di ruang kerja Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat tersebut, Kamis (27/5). Tim penyidik dengan menggunakan baju merah lengkap dengan pengamanan, langsung menuju ruang kerja bupati. Penggeledahan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB.

Dari hasil pantauan BANGSAONLINE.com, ada dua Tim Bareskrim yang melakukan penggeledahan. Satu di rumah dinas bupati, dan satu lagi di ruang kerja bupati.

Ruang pantau CCTV yang berada pos penjagaan juga tak luput dari pemeriksaan. Tim Bareskrim mencopot seluruh monitor dan PC server.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Nganjuk Asti Widiartini membenarkan jika Tim Penyidik Bareskrim datang ke Pemkab Nganjuk untuk melaksanakan pemeriksaan.

BACA JUGA : 

Kabupaten Nganjuk Raih Penghargaan KLA Tingkat Pratama untuk Ketiga Kalinya

Bantu Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Covid-19, Pemkab Luncurkan Gerakan Teplekan Wong Nganjuk

Kunjungi Gresik, Kakor Sabhara Mabes Polri Apresiasi Penerapan PPKM Darurat

Kapolri Sebut Telah Salurkan 475.420 Paket dan 2.471.217 Kg Beras ke Warga Selama PPKM Darurat

"Saya tidak tahu persis ruang mana saja yang dilakukan peneriksaan, tapi sepengetahuan saya hanya di rumah dinas bupati," kata Asti.

Namun pengamatan wartawan, pemeriksaan tidak terfokus pada satu ruangan saja. Kasatpol PP Samsul Huda menjelaskan ada beberapa tempat yang dilakukan pemeriksaan, yaitu di rumah dinas bupati, ruang kerja, dan ruang sekretariat.

"Memang hanya tiga ruangan yang dilakukan pemeriksaan," terang Samsul Huda.

Sementara itu, Tim Penyidik Bareskrim juga melakukan penggeledahan di Kantor Kecamatan Berbek, usai melaksanakan pemeriksaan di Pemkab Nganjuk.

Peneriksaan yang dilakukan tidak berlangsung lama, hanya sekitar 1 jam. Dan yang dilakukan pemeriksaan hanya ruang kerja Camat Berbek. (bam/ian)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Rabu, 04 Agustus 2021 11:59 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*69. Qaala satajidunii in syaa-a allaahu shaabiran walaa a’shii laka amraanDia (Musa) berkata, “Insya Allah akan engkau dapati aku orang yang sabar, dan aku tidak akan menentangmu dalam urusan apa pun.”70. ...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...