Nyaris Bunuh Suami Selingkuhannya, Seorang Nelayan di Lamongan Diamankan Polisi

Nyaris Bunuh Suami Selingkuhannya, Seorang Nelayan di Lamongan Diamankan Polisi Kapolres AKBP Miko Indrayana dan Kasatreskrim AKP Yoan Septi Hendri menunjukkan barang bukti berupa golok yang digunakan tersangka untuk menyabet korban.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pria berinisial Fh (36) warga Sidokumpul Kecamatan Paciran, Lamongan, nyaris membunuh Z, tetangganya sendiri yang juga suami dari wanita yang diselingkuhinya. Diduga tersangka kesal dan tidak terima karena korban melontarkan kata-kata umpatan dan hinaan.

"Tersangka yang berprofesi sebagai nelayan sudah kami amankan bersama barang buktinya. Pemeriksaan intensif terus dilakukan oleh penyidik," kata Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, dalam jumpa pers pada Senin (24/5/20).

Dijelaskan Miko, sesuai dengan keterangan tersangka kepada penyidik, percobaan pembunuhan ini dilakukan karena tersangka merasa kesal dan tersinggung dengan ucapan dan kata-kata yang dilontarkan korban kepada tersangka.

Dalam pemeriksaan, kata Miko, tersangka ini terNyata Pria Idaman Lain (PIL) istri dari korban, yang diduga sudah menjalin asmara. Namun dalam perjalanannya, jalinan asmara ini kepergok korban, dan akhirnya korban memaki-maki dan mengeluarkan kata-kata yang menyinggung perasaan tersangka.

"Tersangka mengaku kalau istri korban adalah punya hubungan asmara dengannya," kata Miko di hadapan sejumlah wartawan.

Percobaan pembunuhan itu terjadi pada Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 18.05 WIB di rumah korban di Desa Sidokumpul, Kecamatan Paciran, Lamongan. Saat itu tersangka dalam keadaan mabuk karena minuman keras. Tersangka mendatangi rumah korban sambil membawa palu dan golok, lalu mendobrak pintunya.

Karuan saja, aksi tersangka dengan menggunakan senjata tajam palu dan golok ini membuat korban terkejut. Korban berusaha menyelamatkan diri dari amuk dan serangan tersangka, namun gagal.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO