Rabu, 28 Juli 2021 20:33

Wakapolres Ngawi Cek Penerapan Pengetatan Prokes dan Mobilitas di Pos Penyekatan

Minggu, 23 Mei 2021 18:53 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Wakapolres Ngawi Cek Penerapan Pengetatan Prokes dan Mobilitas di Pos Penyekatan
Wakapolres Ngawi Kompol Inggal Widya Permana memimpin langsung pengecekan di pos penyekatan di Desa Banyu Urip, Minggu (23/5).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Wakapolres Ngawi Kompol Inggal Widya Permana melakukan pengecekan pelaksanaan pengetatan penyekatan mobilitas massa dan kendaraan di Pos Penyekatan Perbatasan Ngawi-Bojonegoro, Minggu (23/5).

Dalam kunjungan akhir pekan ini, Kompol Inggal Widya Permana memimpin langsung pengecekan di pos penyekatan di Desa Banyu Urip bersama para pejabat utama Polres Ngawi.

"Satu per satu kendaraan yang akan masuk Ngawi kami hentikan, untuk memastikan tujuan dan kelengkapan surat-surat baik pengemudi maupun penumpang seperti KTP, surat rapid test, dan lain-lain," jelas Kompol Inggal Widya Permana, Minggu (23/5/2021).

Menurutnya, alasan dan tujuan dari pengetatan penyekatan mobilitas massa dan kendaraan ini adalah untuk pengendalian perjalanan orang dan transportasi umum yang akan masuk ke Kabupaten Ngawi sehingga dapat dipastikan aman dari Covid-19.

BACA JUGA : 

PPKM Level IV, Koramil dan Polsek Padas Gelar Operasi Yustisi di Jalan Raya Ngawi-Caruban

PPKM Level 4, Pemkab Ngawi Tetap Lakukan Penyekatan di Perbatasan

Kapolres Ngawi Pantau Langsung Vaksinasi Dosis Kedua

Putus Mata Rantai Covid-19, Kodim Ngawi Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

Ia berharap masyarakat yang akan masuk Kabupaten Ngawi memiliki kesadaran, bahwa mereka adalah bagian penting dari kegiatan pengetatan prokes sehingga penyebaran Covid-19 dapat terkendali, terkawal, dan termonitor dengan baik.

"Di sini, kesadaran masyarakat menjadi bagian penting dalam pelaksanaan pengetatan prokes, sehingga penyebaran Covid-19 dapat terkendali, terkawal, dan termonitor dengan baik," tegasnya.

Pada giat pelaksanaan pengetatan penyekatan mobilitas massa dan kendaraan tersebut, Kompol Inggal Widya Permana juga melakukan pengarahan dan imbauan kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pam Banyu Urip agar memahami pentingnya pelaksanaan Prokes Covid-19. (nal/rev)

Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...