704 Lowongan CPNS dan PPPK Segera Dibuka, Bupati Anna Ajak Milenial Persiapkan Diri

704 Lowongan CPNS dan PPPK Segera Dibuka, Bupati Anna Ajak Milenial Persiapkan Diri Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah bersama para milenial saat buka puasa bersama beberapa waktu lalu. (foto: ist)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah mengajak pemuda-pemudi Bojonegoro untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi CPNS dan PPPK. Ada sebanyak 704 lowongan berbagai bidang keilmuan yang akan dibuka pendaftarannya mulai 30 Mei 2021 mendatang.

"Sesuai tahapan akan dibuka pada 30 Mei nanti," ujar Bupati Anna melalui akun Instagram-nya seusai memimpin rapat persiapan rekrutmen CPNS dan PPPK bersama BKPP, Selasa (18/5/2021) kemarin.

Postingan Bupati Anna mendapat respons positif dari ribuan followers-nya. Banyak yang ingin mengikuti seleksi CPNS tersebut serta mengajukan sejumlah pertanyaan. Akun @rahayulestari berkomentar, "Di website pemkab belum ada Bu infonya. Terakhir bulan Januari 2021," tulisnya. Pertanyaan itu kemudian dijawab Bupati Anna, "Akan tayang sesuai ketentuan/schedule," jawabnya.

Akun lain, @goodyusuf juga bertanya apakah warga luar Bojonegoro bisa mengikuti rekrutmen CPNS tersebut. Bupati menyebut berlaku nasional dan sistem BKN.

Sementara itu, Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Aparatur Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro Joko Tri Cahyono menjelaskan, 704 formasi dibagi menjadi dua kategori, yakni CPNS dan PPPK.

Simak berita selengkapnya ...