Kebakaran Kantor DLHK Sidoarjo Gegerkan Pegawai di Hari Pertama Kerja

Kebakaran Kantor DLHK Sidoarjo Gegerkan Pegawai di Hari Pertama Kerja Para pegawai DLHK Sidoarjo tampak berhamburan keluar saat mengetahui kantornya terbakar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Hari pertama masuk kerja, para pegawai di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Sidoarjo dikagetkan dengan peristiwa kebakaran yang terjadi di kantor mereka, Senin (17/5/2021).

terjadi di lantai dua kantor pemerintahan yang berada di Jalan Siwalanpanji, Kecamatan Buduran, Sidoarjo itu pertama diketahui sekira pukul 08.00 WIB. "Yang terbakar aula di lantai dua," kata Kapolsek Buduran Kompol Samirin.

Pertama yang melihat peristiwa itu adalah pegawai yang berkantor di ruang sebelah aula. Melihat ada asap tebal mengepul dan ada api, dia langsung berteriak memberitahukan pegawai lainnya.

Semua langsung berhamburan keluar ruangan. Mereka juga berusaha menghubungi petugas pemadam kebakaran. Dan tak lama berselang, mobil PMK tiba di lokasi.

Tiga unit mobil PMK dikerahkan untuk menjinakkan api. Termasuk mobil tangki air milik DLHK juga ikut membantu pemadaman. "Sekira pukul 09.00 WIB, api berhasil dipadamkan," lanjut Kompol Samirin.

Dalam proses pemadaman, seorang petugas PMK mengalami luka ringan. Luka itu akibat dia berusaha memecah kaca jendela menggunakan siku tangannya. Kaca jendela pecah dan asap bisa keluar, tapi si petugas harus dilarikan ke rumah sakit karena terluka.

Polisi yang mendapat laporan juga datang ke lokasi. Setelah pemadaman selesai, petugas melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran.

Lihat juga video 'Api Habiskan Rumah Warga Bulukumba':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO