DPKP Pasuruan Tambah Pekerjaan Interior di Pembangunan Gedung GPP

DPKP Pasuruan Tambah Pekerjaan Interior di Pembangunan Gedung GPP Pembangunan interior di Graha Pelayanan Publik (GPP) Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai gedung yang akan digunakan sebagai tempat pelayanan publik, GPP (Graha Pelayanan Publik) Kabupaten Pasuruan akan diberikan sentuhan interior agar pengunjung merasa nyaman.

Pemkab Pasuruan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) sudah menyiapkan anggaran Rp 1,6 miliar untuk penambahan pekerjaan interior tersebut.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kabupaten Pasuruan, Hari Aprianto menyampaikan, pembangunan interior Gedung Graha Pelayanan Publik merupakan salah satu prioritas pemkab. Pasalnya, gedung tersebut digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.

"Sejak akhir Ramadhan sudah dilakukan pembongkaran oleh rekanan pemenang tender dan akan dilanjutkan lagi setelah lebaran ini," jelas Hari.

"Tahapannya baru pembersihan material yang tidak digunakan. Nanti akan dibanguan interior yang baru," tambahnya.

Terpisah, Suyanto, pelaksana proyek saat dikonfirmasi melalui selulernya menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan interior di GPP sudah dimulai beberapa hari yang lalu. Untuk tahap awal, yakni pembongkaran ruang di lantai II.

"Rencananya minggu depan akan dilanjutkan, karena para pekerja sedang libur lebaran. Untuk anggaran pembangunan interior di mall pelayanan terpadu (GPP) sesuai kontrak lebih kurang Rp 1,26 miliar," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pemkab Pasuruan sedang melakukan pembangunan GPP yang akan difungsikan sebagai mall pelayanan publik. Nantinya akan ada berbagai pelayanan publik di gedung tersebut. Tidak hanya perizinan, tetapi juga adminduk, imigrasi, serta beberapa jenis pelayanan lainnya Sehingga, para pemohon cukup datang di satu gedung untuk bisa mendapatkan berbagai pelayanan publik. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO